Latest News

5 Trik untuk Bluff Poker untuk Pemula

Para pemain poker terbaik di dunia memiliki kemampuan untuk bermain dengan gertakan trik dalam pot besar bahkan tanpa memiliki "pegangan" kartu sama sekali ketika situasi membutuhkannya.

Anda tidak perlu menjadi yang terbaik di dunia, tetapi untuk menjadi seseorang yang mampu melakukan tipuan dan dapat membuat orang lain percaya tidak terjadi dalam semalam. Untuk melakukan gertakan, ada juga latihan, jadi di sini saya akan memberikan beberapa tips untuk membuat Anda menjadi bluffer yang lebih baik.

1. Kenakan Bluff Seperti Anda Memiliki Kartu Yang Kuat

Salah satu masalah terbesar yang dapat merusak peluang gertakan Anda adalah mencoba memainkan kartu secara berbeda dari cara Anda bermain kartu secara normal.

Satu-satunya alasan Anda menggertak adalah membuat lawan Anda terlipat. Jika ketika Anda melipat Anda bermain berbeda dari biasanya, pemain lain akan dengan mudah tahu bahwa Anda menggertak.

Intinya adalah Anda harus melakukan tipuan ini sealami mungkin dan tidak perlu berlebihan.

Jika hal dasar ini bisa Anda kuasai, percayalah, Anda akan segera merasakan perbedaannya.

5 Trik untuk Bluff Poker untuk Pemula

2. Menangkan Beberapa Putaran Sebelum Mencoba Berkembang

Salah satu kunci untuk menggertak dengan sukses adalah Anda harus memenangkan beberapa ronde selama showdown.

Saat Anda menang, perlu diingat bagaimana Anda bermain ronde dan Anda harus berlatih cara bermain ketika Anda menggertak.

Mungkin Dan Harrington adalah contoh yang bagus pemain ini selalu membuat "gambar" dirinya yang selalu bermain ketat. Dan dia menggunakan "citranya" untuk menggertak, terutama di WSOPs 2003 dan 2004.

Jika lawan Anda sudah berpikir bahwa Anda hanya akan bermain ketika Anda memiliki kartu bagus, mereka pasti akan lipat.

3. Tetapkan Target Bluff Anda

Lihatlah setiap pemain di atas meja dan cari pemain yang menurut Anda akan memakan gertakan Anda. Ada 2 jenis yang sangat cocok untuk Anda. Yang pertama adalah tipe pemain yang bermain sangat hati-hati dan tipe pemain yang buruk di post-flop.

Dengan pemain yang sangat hati-hati ini, Anda harus berada di posisi 1 pada 1 untuk menggunakan gertakan Anda. Para pemain yang ketat ini biasanya akan bermain lebih santai setelah gagal ketika kartu mereka tidak terlalu bagus. Ini adalah saat di mana Anda dapat menggertak mereka.

Ketika mereka menelepon saat Anda bertaruh atau meningkat, Anda tahu bahwa mereka memiliki kartu yang bagus atau kartu yang kuat. Adapun pemain yang memiliki kinerja buruk di post-flop, mereka akan mencoba mengikuti metode bermain ketat, tetapi mereka masih akan ditempatkan dalam beberapa taruhan.

Dalam hal ini Anda harus memastikan bahwa mereka tahu bahwa Anda telah memenangkan beberapa pot sebelumnya. Ketika mereka memeriksa Anda, bertaruh seperti Anda memiliki kartu besar dan Anda akan mendapatkan kemenangan

4. Jangan Perlihatkan Bluff Anda

Jangan pernah menunjukkan gertakan Anda ke musuh. Karena ini akan membuat pemain dapat menelepon di masa depan ketika Anda menggertak.

Jangan terpengaruh oleh apa yang Anda lihat di TV atau YouTube. Selalu ingat bahwa pemain poker profesional bermain di level yang berbeda dan menggunakan taktik psikologi.

Dalam kasus kami, menunjukkan trik gertakan Anda berarti Anda tidak akan dapat menemukan cara untuk menggertak lagi karena harus ada 1/2 orang yang akan "menangkap" Anda.

5. Hati-hati Setelah Gagal ke Bluff

Akhirnya, jika Anda gagal menggertak, pegang diri Anda sebelum melakukannya lagi. Kembali bermain seperti biasa untuk sementara waktu dan cari celah di putaran selanjutnya.

Setelah Anda kedapatan menggertak 1x, lawan Anda tidak akan langsung percaya gertakan Anda lagi. Tapi, Anda bisa membaliknya jika Anda memiliki kartu besar dan seolah menggertak.

Lawan Anda mungkin tertarik memanggil Anda.

Posting 5 Trik untuk Melakukan Bluff Poker for Beginners muncul pertama kali di Sakong DominoQQ Online.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top